Selasa, 19 Agustus 2008

Apartemen Casablanca East Residences

Casablanca East Residences

Casablanca East Residences adalah Apartemen bersubsidi untuk para PROFESIONAL. Casablanca East Residences terletak disebelah timur casablanca, di daerah jakarta timur, tepatnya di jalan pahlawan revolusi no.2 pondok bambu. Casablanca East Residences hanya kurang lebih 20 menit dari Mal Casablanca, ITC Casablanca, Perkantoran Kuningan,Pekantoran Sudirman, dekat ke klender, cakung, rawamangun, kelapa gading, kalimalang dan bekasi. Casablanca East Residences sebagai Apartemen bersubsidi yang baru diluncurkan oleh PT BINAKARYA AGUNG PROPERTINDO. Sedikit mengenai developer ini, telah banyak berkecimpung di bidang properti. Jadi Casablanca East Residences bukanlah Apartemen bersubsidi pertama yang ditangani developer ini. Sebagai referensi adalah Gateway Cibubur Residences juga merupakan apartemen bersubsidi yang ditangani oleh PT BINAKARYA AGUNG PROPETINDO.

Casablanca East Residences direncanakan akan dibangun 4 tower dengan 18 tingkat, 4 swimmingpool, lokasi parkir mobil, dan ruko. Status kepemilikan Apartemen ini adalah STRATA TITLE(untuk ket.ada di posting agustus) .Casablanca East Residences menawarkan 2 type kamar yaitu type studio(1kamar) dan type 2 kamar. Type 1 kamar/ studio memiliki luas 21 m2 ditawarkan dengan harga 90 juta(harga disubsidi tanpa PPN 10%), sedangkan Type 2 kamar memiliki luas 33 m2 dan luas 34 m2 (hoek) dengan harga 144 juta(harga disubsidi PPN10%).

Hanya dengan booking fee sebesar 1 juta rupiah saja anda dapat memilih langsung unit yang anda ingini, dan selanjutnya DP anda dapat dicicil. Proses cara pembayaran Casablanca East Residences menawarkan 2 cara pembayaran yaitu KPA subsidi dan Cash keras. KPA subsidi adalah pembayaran secara bertahap pada pihak bank, dalam ini adalah bank BTN, cara pembayaran ini dikhususkan untuk pembeli yang telah memenuhi syarat dan ketentuan yang ada, Jangka waktu KPA Subsidi yaitu 7-15 th. Sedangkan untuk Cash Keras adalah pembayaran secara bertahap pada pihak developer, dan cara pembayaran ini harus dilakukan oleh pembeli yang tidak bersubsidi (diluar syarat dan ketentuan subsidi), dengan ketentuan jumlah harga jual dibagi langsung dengan jangka waktu.

Casablanca East Residences dijamin bebas banjir. Kenapa ??? karena apartemen ini akan mulai dibangun akhir tahun 2008, dan akan selesai kurang lebih tahun 2010, yang dibarengi selesainya banjir kanal timur di jakarta timur, sebab apartemen ini dekat dengan banjir kanal timur.

Ayo siapa yang minat??? untuk memiliki apartemen murah dengan lokasi yang strategis. Casablanca East Residences solusi anda.
Keterangan Lebih lanjut bisa hubungi IRWAN 0856-97751577. Terima Kasih.

Tidak ada komentar: